Fakta dan Beberapa Manfaat Air Hujan

Posted by Zetsful on 05:16 PM, 28-Aug-16  •  Comments (4)

ThumbnailHujan adalah berkah dari AllAh swt . Dan terkadang juga bisa jadi musibah bagi mereka yang tinggal di ibu kota . Ya hujan terkadang menjengkelkan Banget apalagi pas mau berangkat sekolah eh tahu - tahu hujan dan itu bikin males buat beraktifitas . Nah kali ini kita akan membahas fakta hujan, apa sajakah itu ? 1. Rata-rata kecepatan air hujan yang jatuh... [Read More]

Liburan Ke Loksado

Posted by Zetsful on 06:31 PM, 02-Aug-16  •  Comments (60)

ThumbnailLoksado adalah salah satu kecamatan di kalimantan selatan kab hss . Sabtu,30 juli 2016 Loksado yang berjarak sekitar 175 km dari banjarmasin. merupakan tempat yang asri dan disana terdapat suku asli kalimantan yaitu dayak . Tempat nya yang asri dan di pegunungan membuatnya tenang dan nyaman , adem ?? Gak ini kalimantan, jadi masih tetap aja panas . Banyak sekali tempat wisata... [Read More]

MyWapblog Eighth Anniversary Contes 2016 : Di Puncak Tertinggi

Posted by Zetsful on 08:45 PM, 01-Aug-16  •  Comments (63)

ThumbnailNama : zetsful Judul : Di Puncak Tertinggi Cerita : fiksi Besok, 10 september 2016 adalah hari spesial buat mywapblog.com . Dan hari ini tanggal 9 september 2016 kami dari mwber kalimantan selatan berkumpul untuk merayakan hari jadinya mywapblog yang ke-8 . Gue dan udin kemarin udah janjian untuk datang ke acara anniversary mywapblog.com tersebut. Gue mengarahkan sepeda motor menuju rumah udin yang berjarak... [Read More]

12 CIRI PASANGAN ANDA PUNYA SELINGKUHAN

Posted by Zetsful on 05:13 AM, 22-Jul-16  •  Comments (25)

ThumbnailAda pepatah mengatakan "cinta sejati takan membuatmu berpaling" oke sekarang apakah pasangan/pacar anda adalah cinta sejati anda ?. Apakah dia adalah tuhan rusuk yang selama ini anda nanti nati ? Untuk lebih jelasnya lihat tanda-tanda pasangan yang punya selingkuhan sebagai berikut : 1. Terlihat seperti menjaga alat komunikasinya seperti handpone agar tidak ada orang menyentuhnya, membuat sandi /kode keamaan saat hendak membuka... [Read More]

Manfaat membaca

Posted by Zetsful on 05:00 PM, 11-Jul-16  •  Comments (21)

ThumbnailJust my opinion tapi kayanya lebih ke curhat deh dan bisa juga disebut campanye ayo membaca karena emang sekarang orang udah jarang membaca , paling banter baca BBM /LINE/WA,dari teman atau gebetan atau pacarnya Awalnya gue hanyalah seorang pemalas , bahkan untuk menyaksikan siaran TV saja enggan . Tapi karena kesibukan ,ya kesibukaan yang hanya tidur, makan, tidur dan makan... [Read More]